Halaman

Senin, 29 Desember 2014

Lesbian Asal Kota Bekasi Doakan Pesawat QZ8501 Hancur Bersama Penumpang Agar Mengurangi Populasi Umat Kristen



Rachma Wati

Peristiwa hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 tujuan Surabaya-Singapore tidak saja mengundang simpati, di dunia maya bahkan ada yang tak sungkan menghujat bahkan mendoakan agar burung besi itu hancur lebur bersama semua penumpangnya agar keluarga pendeta yang ikut dalam penerbangan mati dan mengurangi populasi umat kristen di dunia.

Kicauan berbau SARA ini di posting seorang pengguna akun Face Book bernama Racma Wati melalui pege FB sebuah media nasional kompas.com. Rachma mengomentari berita berjudul "Pesawat AirAsia QZ8501 Bawa 3 Anggota Keluarga Pendeta dari Korsel”

Sebagaimana dikutip dari islamtoleran.com, postingan Rachmawati di page FB kompas.com: Semoga pesawatnya tidak ditemukan kalau perlu hancur sekalian biar keluarga pendeta tersebut mati da mengurangi populasi agama kristen di dunia"   

Mengetahui postingannya mendapat tanggapan negatif, Rachma buru-buru menghapus postingan, sayangnya Racma terlambat, postingan berbau SARA ini terlanjur membuat marah nitezen. Banyak faceboker lalu mengirim hasil screenshotnya kebanyak grup, salah satunya ke grup “Aliansi Sekular Indonesia”


Islam.com menulis, di grup “Aliansi Sekular Indonesia” postingan menjijikan ditengah duka para keluarga penumpang Air Asia QZ8501 dikecam habis-habisan oleh facebooker.

Maria Elena: " Wah...ternyata akar kebencian terhadap agama yg berbeda membuat mba2 yang satu ini melupakan indahnya indonesia yg penuh keragaman...gbu untuk kamu deh...moga2 hidup kamu penuh berkat siang dan malam"

Lilik Budiono : "Manusia yg terbelenggu dogma agama...hingga rasa kemanusiaan hilang. Kasihan hidup gadis ini "

Jodi Yagami: " Sebenci-bencinya saya sama Soeharto, saya berpikiran kalau Petrus sepertinya harus dihidupkan lagi supaya orang-orang seperti ini bisa menelan kata-kata mereka sendiri, besok udah jadi mayat."

Mata Duitan: " Rachma Wati ini hanyalah korban penipuan bayi berumur 60 tahun. ciri2 bayi seperti itu biayanya berjanggot panjang, pake sorban dan berdandan ala arab = Arab palsu "

Vijey Bng Purba: " cwek cantik otaknya macam anjing ne orang perlu di basmi "
Slamet Sriyadi : "Nih contoh korban ideologi arab.itu bukan ajaran islan mbakyu.islam itu rohman dan rohim alias kasih dan sayang.kacian deh lu"

Pantuan lewolembata.com ke akun FB Racmawati ( link facebook>>>>>https://www.facebook.com/rachma.yanqqluphluphmamah?fref=ts) pemilik akun ini ternyata seorang lesbian yang beralamat di kota Bekasi dan tercatat sebagai siswa SMAN I Setu Bekasi. Peristiwa nahas yang menimpah QZ8501 itu telah membuat duka bagi keluarga penumpang dan awak pesawat serta mengundang simpati negara-negara tetangga.

Apapun tanggapan anda terhadap postingan Rahma sang Lesbian dari Bekasi ini, namun saya yakin semua semua kita berharap agar burung besi QZ8501 segara di temukan dan semua penumpang dan awaknya selamat..Amin. (Yogi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar